Hebat Mama Tidak Baca Buku Lagi

Skak Mama
Hebat Mama Tidak Baca Buku Lagi. 
Tanpa kita sadari anak yang masih kecil terkadang mampu memberikan kita inspirasi yang sangat bagus untuk mengoreksi kehidupan kita. Dari mereka, kita sebagai orang tua terkang baru bisa menyadari bahwa masih banyak hal-hal yang perlu kita benahi dalam hidup ini. mereka mengajarkan pada kita tentang ketulusan dan kebenaran yang patut kita teladani. 

Di bawah ini ada sebuah cerita dari Ibu Nur Yuliastuti, Ummi Bintang Guru B2 Ungu Salman Alfarisi 2 Yogyakarta. Beliau menceritakan begini : Anak saya Bintang memiliki penyakit asma, suatu hari asmanya kambuh dan memerlukan penanganan dari rumah sakit. Sampai rumah sakit Bintang langsung di tangani oleh dokter. Di tempat tidur Bintang terlihat sangat lemas, saya mencoba mengajak bintang untuk berdoa, “ayo mas bintang kita berdoa biar mas bintang cepat sembuh, doanya apa ya mas? Mama belum hafal, mama buka buku doa dulu ya mas. Kemudian sembari membaca buku doa kecil dari sekolah yang selalu saya bawa, saya dan Bintang mulai melafalkan doa bila sakit. Semenjak Bintang bersekolah, saya jadi belajar banyak hal mulai dari doa-doa harian dan hadits-hadits pendek. Suatu ketika Bintang harus masuk rumah sakit lagi, dan seperti biasa ketika dia tergolek lemas di tempat tidur saya mulai mengajaknya untuk berdoa, kali ini saya tidak membaca buku doa, saya langsung melafalkannya, Bintang rupanya menyadari hal tersebut, dia langsung berkomentar sembari mengacungkan kedua jempolnya, “wah mama hebat, mama sudah hafal ya ma? Mama hebat sudah tidak membaca buku lagi” semua suster dan dokter yang berada diruangan tersebut tertawa melihat kejadian tersebut. Memang anakku adalah guru kehidupan bagiku.
http://salmanalfarisi2.blogspot.com/2011/10/wah-mama-hebat.html

0 komentar:

Posting Komentar